led zeppellin album pertama 1969 full download

led zeppelin album pertama 1969 full download assalamualaikum wr wb
Posting sebelumnya berbagi album download download full album the police Synchronicity 1983
Kesempatan kali ini berbagi lagi koleksi led zeppellin album pertama 1969 full download ,
Seperti biasa mengulik sejarah singkat dari band rock asal inggris ini bagi yang mungkin belum tau siapa led zeppelin ..




Led Zeppelin adalah grup band rock terkenal asal Inggris. Mereka terbentuk pada bulan September 1968 di London, Inggris.

Led Zeppelin terdiri dari Robert Plant sebagai vokalis, Jimmy Page sebagai gitaris, John Paul Jones sebagai bassist dan juga keyboardist, serta yang terakhir John Bonham sebagai drummer.
Mereka termasuk salah satu grup band terbaik, terpopuler dan paling berpengaruh di industri musik sepanjang masa hingga sekarang. Mereka juga disebut sebagai grup band heavy metal pertama yang menonjolkan suara gitar yang berat.
Meski genre rock merupakan genre utama mereka, namu Led Zeppelin banyak membawakan genre musik lain, termasuk blues dan folk, juga rockabilly, reggae, jazz, soul, funk, classic, pop, latin, country, Arabic music, dan India music. Lagu-lagu yang dihasilkannya mampu menjadi hits internasional. Mereka disebut-sebut sebagai band terbesar di era 70-an. Led Zeppelin mampu menuai kesuksesan berkat album-album yang mereka rilis.

Itu tadi riwayat singkat band rock era 70 an asal inggris led zeppelin yang di ambil di google..selanjutnya jika sobat ingin mengoleksi album nya led zeppelin ..satu persatu nanti akan saya bagikan di blog ini mulai dari album led zeppelin yang pertama.1969


  • rilis: 12 Januari 1969
  • Direkam : Oktober 1968, Olympic Studios , London
  • Genre : Hard rock, heavy metal , blues-rock
  • Label :Atlantic
  • Produser :Jimmy Page

ulasan album led zeppelin 1969

Album ini sangat laku di pasaran. Awalnya dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 17 Januari 1969 untuk memodali tur konser pertama mereka di Amerika Serikat .

Sebelumnya, Atlantic Records telah mendistribusikan beberapa ratus kopi album ini ke radio-radio utama dan pengamat musik. Reaksi positif atas isi album, ditambah dengan reaksi positif atas konser pembukaan Led Zeppelin, mengakibatkan album ini segera mendapat pesanan sebanyak 50.000 kopi sebelum rilis resminya
Dalam dua bulan setelah rilis, album ini mencapai Billboard's Top 10.
Album ini bertahan di chart peringkat Billboard selama 73 minggu dan bertahan selama 79 minggu di daftar peringkat Inggris.

Pada tahun 1975, album ini telah mencetak keuntungan kotor sebesar $ 7.000.000,-

Kesuksesan dan pengaruh dari album ini sekarang telah dikenal secara luas, bahkan di antara para kritikus yang awalnya bersikap skeptis. Pada tahun 2006, contohnya, Rolling Stone menyatakan “ [album ini] tidak seperti album- album lainnya. Aransemennya lebih rumit dari Cream atau Jimi Hendrix, kepiawaiannya tidak serumit Iron Butterfly atau bombastis layaknya Vanilla Fudge.
Perbandingan terdekat mungkin dengan MC5 atau The Stooges-keduanya dari Michigan— dan tidak ada satupun dari mereka mempunyai kecemerlangan atau kegagahan Led Zeppelin,

Itu tadi ulasan album pertama led zeppelin yang di ambil dan di sunting bersumber di wikipedia,penasaran dari lagu lagu nya ledzeppelin..sobat bisa ambil dari daftar lagunya atau langsung download full albumnya

daftar lagu album pertama led zeppelin 1969



download full album pertama led zeppelin 1969


[1969] - Led Zeppelin I.zip(44 mb)
Link alternatif
[1969] - Led Zeppelin I.zip(44 mb)
Sekian posting dari saya
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
wassalamualaikum wr wb
Previous
Next Post »
0 Komentar