app saver aplikasi penyimpan file apk di android

assalamualaikum wr wb
Mempunyai ponsel smartphone bersystem android yang di dukung oleh banyaknya developper akan memanjakan user android dengan banyaknya aplikasi,game yang selalu ada di setiap waktu nya .

Seperti yang di ketahui semua aplikasi dan game android terkumpul di playstore,namun dengan keasyikan mencoba aplikasi satu dengan yang lain kita kadang lupa setelah menghapus aplikasi tersebut kita tidak menyimpan file mentah yang sewaktu waktu ingin di instal kembali,
Memang mendownload aplikasi di playstore akan terinstal secara langsung tanpa memiliki file apk mentah nya.
Untuk itu jika anda sering mendownload aplikasi maupun game di android anda dan ingin menyimpan file mentah nya anda harus memiliki aplikasi backup aplikasi yang sewaktu waktu bisa di innstall ulang atau di bagikan ke teman maupun blog,
Ada banyak cara menyimpan file apk nya antara lain juga bisa memakai clean master yang bisa memback up apk

Salah satu aplikasi yang ringan dan mudah dalam menyimpan file mentah aplikasi maupun game adalah

app saver aplikasi penyimpan file apk di android

Yaa appsaver lah yang menurut saya aplikasi ringan yang bisa buat menyimpan file mentah aplikasi maupun game cara kerjanya juga simpel cuman backup dan restore.
Anda tinggal buka dan centang salah satu aplikasi yang mau di simpan dan klik backup maka file mentah nya sudah ada di drive memory card


Kelebihan lain dari appsaver di banding yang lain adalah anda bisa membackup atau menyimpan bukan saja dari aplikasi download namun aplikasi bawaan juga bisa di simpan.

Kenapa aplikasi bawaan di simpan juga..?jawaban nya simpel ..ponsel android yang habis di root aplikasi bawaan yang kurang berguna akan di hapus untuk menghemat ram ,untuk itu sebelum anda menghapus aplikasi bawaan anda bisa membackup nya terlebih dahulu.

Caranya buka panel di pojok kanan pilih setting lalu centang show system apps


Nah setelah itu tinggal di pilih kira kira aplikasi bawaan mana yang mau di simpan misal gmail,email,gplus dll yang sewaktu waktu bisa di install lagi jika di perlukan.
Bagi yang meembutuh kan silahkan di ambil
appsaver.apk size : 3,9mb
Link alternatif

appsaver.apk size : 3,9mb
Sekian posting dari saya
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
wassalamualaikum wr wb
Previous
Next Post »
0 Komentar