download abbey road si album fenomenal nya beatles

<h1> download abbey road si album fenomenal nya beatles </h1>

download abbey road si album fenomenal nya beatles

Artis : john lennon (vocal,rhythm guitar), paul mccartney (vocal,bass), george harrison ( lead guitar,vocal) dan ringgo star(drum)

  • Rilis :26 September 1969
  • di rekam : 22 Februari – 20 Augustus 1969
  • Studio :EMI, Olympic and Trident Studios , London
  • Genre :Rock
  • Label :Apple
  • Producer :George Martin


kronologi album the beatles



Yellow Submarine 1969 | Magical Mystery Tour (1967) | white album 1968 | SGT pepers Lonely hearts club band 1967 | a hard day's night 1964 | revolver 1966 | rubber soul 1965 help 1965 | Beatles for sale 1964 | with the beatles 1963 | please please me 1963


review album the beatles abbey rooad

Album abbey road ini begitu fenomenal di jaman nya ,coba lihat foto sampul dari album tersebut personil beatles yang sedang menyebrang di jalan abbey road london,salah satu cover album paling terkenal sepanjang sejarah ,

Karena beredar rumor bahwa paul mccartney meninggal dalam kecelakann,

Saya sendiri gak begitu percaya dengan berita tersebut,namun jika membaca ulasan ulasan tentang teory konspirasi cover album abbey road ini sempat merinding seolah hal itu bukan hoax karena ulasan nya begitu detail .,

Coba sobat baca sendiri ulasan cover album tersebut disini dan disini

Atau saya copaskan beberapa teory cover tersebut..
Gambar diatas adalah cover album the beatles yang berjudul Abbey Road . Album ini direkam pada 1966 dan diluncurkan tahun1969 dan menjadi salah satu album terbaik the beatles.

Tapi juga menjadi kisah misteri tentang salah satu personilnya yang konon meninggal dunia.

Kisah misteri ini dimulai saat sebuah stasiun radio mendapatkan telepon dari seorang yang mengaku bernama “tom”. Dia mengatakan bahwa Paul Mccartney sudah meninggal dunia dan meminta untuk memutarkan lagu revolution no 9 secara terbalik.

Setelah diputar! Stasiun radio mengaku mendengar sebuah kalimat seperti “turn me on, dead man“.

Tak lama berselang muncul rumor yang mengatakan bahwa petunjuk kematian Paul McCartney ada di cover album abbey road.

Pakaian yang digunakan masing-masing personil the beatles di cover itu adalah petunjuk tentang kisah misteri ini.

Dimulai dari John Lennon yang berpakaian serba putih, menandakan dia sebagai “Tuhan”. Ringo Star yang memakai jas hitam rapi dan sepatu mengkilap, seakan dia sedang menjadi “Pendeta”. Lalu Paul McCartney berpakaian jas (tidak rapi) namun tidak bersepatu hitam, seperti orang yang akan dikubur “Orang Mati”. Personil terakhir the beatles adalah Goerge yang hanya berpakaian jeans dan baju tidak resmi, seperti seorang “Penggali kubur”.

Zebra cros di jalan abbey road sendiri sampai saat ini menjadi terkenal dan di jadikan wisata buat mengenang band legendaris yang tidak bisa di pungkiri menjadi band paling berpengaruh dalam dunia musik dunia..

Tercatat banyak musisi terkenal yang ke sana untuk berfoto mirip the beatles seperti band red hot chili papper ,di indonesia sendiri konon j-rock yang sempat foto di sana..



Album abbey road sendiri juga sukses di pasaran.. Abbey Road terjual 4 juta kopi dalam waktu 2 bulan dan menduduki puncak tangga lagu Inggris selama 11 minggu.

Itulah kilasan tentang album yang fenomenal dari cover album abbey road nya the beatles ,karena di sini gak mengulas detail cover nya sobat bisa membaca langsung dua link di atas..
Selanjut nya jika sobat menginkan download lagu dari album abbey road silahkan klik dari daftar perlagu atau download langsung full album yang terbungkus fiile rar..
Buat menghargai karya mereka belilah kaset dan cd original nya..

daftar lagu the beatles album abbey road 1969


Download full album the beatles abbey road
The Beatles-Abbey road album.zip (68mb)


Previous
Next Post »
0 Komentar