Out of Our Heads album the rollingstones

assalamualaikum wr wb
Pernah di singgung soal band aerosmith yang di awal karir nya di anggap menjiplak the rollingstones..itu artinya band asal inggris the rollingstones bukan cuman populer di mata publik inggris tapi punya penggila yang gaya hidup,cara berpakaian e pun di tiru sama pemuda pemuda di di inggris sampai di amerika bahkan di penjuru dunia..
Ikon rock n' roll,,gaya hidup urakan dsb ada pada sosok band the rolling stones..
Kalau saya sama pengunjung blog ini mungkin tidak bisa merasakan gemerlap era rollingstones ,sebab eranya sangat jadul 60 an hingga sekarang ,salah satu band indo yang membawa gaya hidup the rollingstones adalah slank di awal awal dulu hingga pecah personil nya slank sebab terjerumus narkoba..
The rolling stones pernah konser di indonesia pada tahun 1980 an ..
hingar bingar mick jagger yang kala itu membawa gitaris tambahan joe satriani ..juga mempopulerkan nama joe satriani menjadi salah satu gitaris handal dunia...

Kalau sobat pecinta iwan fals pasti tahu ada salah satu lirik lagunya yang berbunyi begini "syair ronggo warsito jerit dan keringat gemuruh nya rollingstones"
Dalam lirik tersebut menggambarkan hingar bingar nya penggemar the rollingstones di indonesia dan iwan fals sedih kalau orang indonesia lebih mengenal the rollinhstones ketimbang pujangga jawa ronggo warsito..

Salah satu rival kepopuleran the rolling stones yang punya penggemar gila gilaan adalah band the beatles dan memang the beatles lebih bisa di terima semua kalangan daripada the rollingstones..
Penjualan album album the rollingstones terbukti laris manis di uk maupun di amerika..cuman masalahnya band jadul kala itu seperti the rollingstones kalau di uk sukses masuk ke amerika harus rekaman lagi untuk versi amerika..dan dalam album versi uk sama amrik ada perbedaan misal ada bonus lagu nya..seperti album Out of Our Heads nya the rolling stones yang di rilis tahun 1965..
Berikut ulasan album nya..


  • Rilis :30 Juli 1965
  • di rekam : 2 November 1964 – 12 Mey 1965
  • Genre : Rock,rock n blues ,
  • Label :Londona
  • Producer :Andrew Loog Oldham

kronologi album the rollling stones


the rolling stones 1964| rolling stones 12x5 | The Rolling Stones No.2 1965 | Now!1965

ulasan album the rollingstones Out of Our Heads 1965


Out of Our Heads adalah album Rolling Stones British ketiga 'dan keempat di Amerika Serikat. Album yang di rilis tahun 1965 ini sukses di pasaran ,cover album out of our heads berbeda versi di uk maupun di usa.dan album yang admin share ini versi album amerika..
Untuk prestasi album nya sendiri memuncak menduduki chart uk no 2 hanya satu tingkat di bawah album the beatles help 1965 benar benar rival yang sama sama kuat..
Album ini menduduki no satu bilboard 200 dan Pada tahun 2003 edisi US terdaftar sebagai nomor 116 dalam daftar 500 Album Greatest Rolling Stone of All Time.

Ulasan tersebut di sunting bersumber di wikipedia..jika pingin dengar lagu nya silahkan di download..

daftar lagu the rollingstones album Out of Our Heads 1965



download full the rollingstones album Out of Our Heads 1965



1965 Out Of Our Heads.zip(26 mb)
Link alternatif
1965 Out Of Our Heads.zip(26 mb)
Sekian posting dari saya
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
wassalamualaikum wr wb
Previous
Next Post »
0 Komentar