the police album Outlandos d'Amour 1978 full download

assalamualaikum wr wb
The police adalah band asal inggris yang mengusung musik dengan unsur jazz,reggae dan punk..walaupun ada yang menganggap band tersebut bukan band punk..gak terlalu keras..perpaduan reggae dan jazz yang agak kental membuat lagu lagu the police enak di dengar,easy listening ..terkadang ceria..terkadang juga agak slengean gaya bermusik nya.. para kritisi musik menyebut genre yang di usung the pollice adalah new wave

Walaupun sekarang the police sudah bubar namun di jaman nya album album the police sering mendapat penghargaan seperti gramy award..
Dalam postingan terdahulu pernah di ulas riwayat dan album nya the police namun bukan share yang album pertama ,kali ini admin berbagi album pertama the police Outlandos d'Amour 1978..berikut ulasan nya.



  • rilis :2 november 1978
  • di rekam :Januari–Juni 1978 di StudioSurrey Sound Studios
  • Genre:Post-punknew wave,reggae, rock
  • Label :A&M–AMLH 68502
  • Producer:The Police


kronologi album the police


Reggatta De Blanc 1979 | Synchronicity 1983

ulasan album the police Outlandos d'Amour

Debut album The Police yang di rilis pada 2 November 1978, album ini langsung mencuri perhatian dengan lanskap musik yang berbeda dari band sezamannya.
Saat itu para band memainkan punk dan berkembang ke arah New Wave, tetapi The Police bermain rock yang dibalut dengan sentuhan pop dan reggae dimana para personilnya lebih sering ditemukan di kafe-kafe Amerika dan Inggris untuk memainkan progresif dan jazz.

Dunia pun menerka apa yang sedang terjadi dengan trio yang terdiri dari seorang berkebangsaan Inggris dan dua lainnya adalah Amerika ini.musik mereka jauh lebih mudah untuk dipelajari dibanding banyak band lainnya yang beraliran rock, punk dan lain-lainnya. Saat mendengarkan satu lagu di album Outlandos d'Amour, The Police akan memberitahu Anda bahwa keterampilan mereka bermain alat musik sudah tiada duanya.
Audiens pun yang sudah jenuh dengan musik yang ada pada kala itu langsung tersengat mendengarkan single dari album Outlandos d'Amour yang berjudul "Roxanne". Alhasil keberhasilan mereka tersebut membuat single itu masuk dalam Billboard top 40 serta Top 10 di Inggris. Sting, Andy Summers dan Stewart Copeland akhirnya berhasil melambungkan nama The Police pada kemudian hari berkat single bersejarah tersebut.
Ulasan tersebut di ambil di google..lagu the police memang enak kalau di dengar kala mau tidur kayak kebiasaan saya haha..stidak nya jika penasaran ambil lagu hits nya saja..misal Roxanne"."Can't Stand Losing You","So Lonely",yang lain pun juga asyik kok lagu nya..
O ya album debut the police ini mendapatkan posisi 38 "100 Best Debut Albums of All Time". Pada tahun 2012 versi majalah rollingstone .

daftar lagu the police album Outlandos d'Amour 1978




the police album Outlandos d'Amour 1978 full download


The Police - Outlandos D�Amour.zip (36 mb)
Link alternatif
the police album Outlandos d'Amour 1978 full download
Sekian posting dari saya
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
wassalamualaikum wr wb
Previous
Next Post »
0 Komentar