game bilyard asik di android


assalamualaikum wr wb

Gara gara maen game bilyard di android ini ..saya jadi lupa kalau punya blog yang harus di urus :( ,
Mohon maaf ya kawan kalau telat berkunjung ke blog kalian..
Kali ini saya akan bagikan game bilyard yang asik di android sobat .
Langsung ae lihat penampakannya






Secara tampilan memang game ini sederhana ,tetapi fitur nya sangat komplit dan size nya pun sangat kecil untuk ukuran game android..cuman 5,9 mb..
Fitur nya selain sobat bisa bermain bilyard secara offline.
.bisa bermain singgle player (sendirian) ,sobat juga bisa bermain dengan lawan teman secara offline ,atau sobat bisa bermain bola 8 /9 dengan musuh komputer (ofline),
Game ini juga bisa bermain secara online yang tentu saja harus banyak quota net nya ya..

Menurut saya yang asik dan seru itu adalah membuka gembok dari stage 1 sampai 7 ..satu stage nya berisi 30 ,dalam satu level sobat di suruh memasuk kan semua bola yang ada ,sobat hanya dibekali 6x gagal ,jadi ya harus lumayan teliti memasuk kan bola satu persatu ..di sini lah game ini membuat saya sering menghabiskan waktu :( gak tau kabar fb ..whatapp blog dll :cry:, cuman untungnya game ini bermain secara ofline jadi masih hemat kan :D..

Bagi yang berminat silahkan saja di ambil game bilyard yang asik di bawah ini
poo bilyard pro.apk
Size :5,9 mb

Sekian posting dari saya
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
wassalamualaikum wr wb
Previous
Next Post »
0 Komentar