riwayat dan download album pertama van halen

assalamualaikum wr wb

Setelah share tentang atasi android alami bootlop dan lupa pola kunci
Kesempatan ini mengisi kembali album download ya kawan
riwayat dan download album pertama van halen

Mungkin di antara kalian ada yang kurang sreg kalau saya share album download..jadul lagi haha..ya gpp lah daripada album lagu lagu kesimpen ke mmc kan lebih baik di share..meskipun ada yang gak suka..toh kalau gak suka ada bacaan dari band nya .,seperti band van halen ini.

Van halen mungkin sekarang karir nya sudah gak begitu jelas arah nya sejak di tinggal sang vokalis handal mereka david le roth dan sammy hagar (kabar nya mereka reuni lagi lee roth)..tetapi era 80 awal hingga 90 an ..siapa yang gak kenal band van halen apalagi eddie van halen sang gitaris ..
Banyak kalangan menganggap eddie van halen adalah dewa gitar dengan teknik two handed tappingnya yang sangat susah..

Van halen dalam permainan gitar nya waktu itu dunia menyorot ke van halen sebab permainan gitarnya berbeda dengan gitaris pada umumnya..gak heran kalau dia pantas di nobatkan dewa gitar khususnya teknik tapping nya..

Album pertama van halen yang di rilis pada tahun 1978 di anggap menjadi pendobrak jaman rock era 70 an ke jaman rock 80an yang mana era 80an banyak band rock meembawa banyak porsi gitar di banding era rock 70an bahkan banyak band besar menggunakan dobel gitar (rhytm dan melody) seperti metallica,megadeth,iron maiden dll..
Pengaruh dari album van halen termasuk kuat mendobrak pada jaman itu..
Dan berikut

riwayat band van halen



Van halen adalah grub band hard rock asal amerika Dibentuk pada tahun 1973

(awalnya dengan nama “mammoth”) oleh kakak beradik eddie dan alex van halen. Bersama vokalis hiperaktif dave lee roth. Berganti nama menjadi van halen setelah merekrut pemain bass michael anthony pada tahun 1974.

Album perdananya, yang berjudul van halen, dirilis pada tahun 1978, hit pertamanya adalah lagu cover version dari the kinks yaitu “you really got me”. Setelah merilis enam album vokalis dave lee roth memutuskan untuk keluar dan bersolo karir dan mengajak steve vai sebagai section musician.

Vokalis sammy hagar kemudian menggantikan posisi dave di van halen dan membawa band ini ke arah mainstream pop-metal. Dave lee roth kembali bergabung pada akhir 1990’an untuk menyanyikan beberapa lagu tambahan yang terdapat pada sebuah album kompilasi. Mereka pernah menjadi band heavy metal terbesar di dunia.

Berikut foto foto dari band van halen










Foto foto di atas van halen masih bersama vokalis david lee roth..saya sendiri sih malah suka pas dengan vokalis nya sammy hagar..tetapi dua vokalis itu sama sama sukses bawa van halen ..hal ini hampir sama dengan di indo ya band dewa ..jaman ari lasso dengan once juga sama sama sukses di dewa..

Ok lah sekarang membahas album pertama dan silahkan di download jika berminat..

album van halen 1978




  • Rilis :10 Februari, 1978
  • di rekam : 30 agustus–September 1977 di Sunset Sound Recorders, Hollywood
  • Genre :Hard rock, heavy metal
  • Label :Warner Bros.
  • Producer :Ted Templeman

ulasan album pertama van halen

van halen adalah album debut pertama dari band hard rock yang di rilis pada februari 1978..album ini sukses di pasaran dan memuncak di nomor 19 di Billboard Hot 100 .

Album ini menjadikan band vanhalen di kenal luas bukan hanya di amerika namun dunia mengenalnya,
album ini menjual lebih dari sepuluh juta kopi di Amerika Serikat pada tahun 1999 dan mencapai status yang berlian RIAA .
Itulah ulasan singkat dari album pertama van halen ..

O ya eddie van halen yang di anggap dewa gitar ini ternyata ada keturunan indonesia nya lho..gak percaya cek saja di di sini

Ok kawan selanjut nya silahkan downlod perlagu atau full album di album van halen pertama ini

daftar lagu van halen album pertama 1978




download full album pertama van halen 1978



Van Halen (1978).zip (33 mb)

Sekian posting dari saya
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
wassalamualaikum wr wb
Previous
Next Post »
0 Komentar