i tag aplikasi ganti foto pada mp3 android








i tag aplikasi ganti foto pada mp3 android


assalamualaikum wr wb

Salam sehat sejahtera buat pengunjung sekalian


Pembahasan tentang mengganti foto ataupun gambar pada lagu atau file mp3,tentunya bagi pengguna symbian s60v3 sudah akrab dan patut bangga menggunakan aplikasi buat memotong,menggabungkan merubah data sampai mengganti gambar di mp3 menggunakan mp3tag editor karena dengan satu aplikasi tersebut sudah mewakili edit mp3 termasuk memotong dan menggabung beberapa mp3 sekaligus,


Pengguna android jika ingin mengganti foto dalam lagu yang tentunya juga banyak aplikasi yang di tawarkan di playstore seperti aplikasi mp3dit dan aplikasi itag


Namun aplikasi mp3dit benar bisa mengubah data informasi mp3 juga bisa mengganti foto dalam mp3 tersebut ,tetapi ganti foto nya bukan foto gambar yang ada dalam memory ponsel ..yang artinya anda mengganti foto via net .



Untuk aplikasi itag sendiri saya agak bingung juga kawan,masalahnya saya pakai android samsung chat jely bean 4.1.2 kuno ya :D.ok lanjut ..

Pas saya instal itag terbaru size :2.6mb di playstore lalu tak coba aplikasi nya ,setelah coba ganti foto mp3 nya dan saya cek di player gak jalan alias masih foto lama.


Saya gak tau salah di ponsel saya atau di aplikasi itag nya,namun saat googling saya nemu itag versi lama yang size nya jauh lebih kecil cuman 700 kb an.

Pas tak coba malah ringan dan berhasil ganti foto di mp3.

Nah jika kawan mengalami hal yang sama dengan saya seperti kejadian di atas coba ganti itag nya ke versi lawas,bisa di pastikan akan berhasil ganti foto pada mp3.


Dan cara

ganti foto pada file mp3 di android



  • 1.buka itag dan pilih mp3 bisa album bisa juga song ambil contoh klik yang song seperti gambar di bawah ini







  • 2.sobat klik cear cover dulu jika masih ada foto cover mp3 nya lalu klik pick picture







  • 3.cari foto di memory ponsel sesuai keinginan dan anda bisa merubah data informasi tentang mp3 tersebut lalu klik save







  • 4.buka player musik nya dan lihat hasil nya seperti contoh gambar di bawah








Simpel dan sangat sederhana ya caranya mengganti foto di mp3 android namun aplikasi ini gak bisa memotong dan menggabung kan mp3 lo ..aplikasinya lain lagi


Ok ..jika berminat silahkan di ambil


itag.apk size :720 kb

Sekian posting dari saya
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
wassalamualaikum wr wb





Previous
Next Post »
0 Komentar