tutorial cara upload foto di blogspot pake android bagi pemula

tutorial cara upload foto di blogspot pake android bagi pemula assalamualaikum wr wb
mengupload foto atau gambar pada blogspot memang pernah saya ulas pada postingan kebutuhan upload foto untuk blogspot
tetapi sekarang situs x-sun.net nya walaupun bisa di akses namun susah untuk login..akhirnya ya saya posting saja .,
tutorial cara upload foto di blogspot pake android bagi pemula
yaa ini hanya di tujukan bagi sobat yang memang pemula dalam hal ngeblog di blogspot pake android seperti saya hehe..,
ok langsung saja masuk ya ke tutorial nya bagi yang membutuhkan silahkan di simak..

  • 1.buka browser yang support dengan blogspot kayak google crome atau apus browser,lalu buka branda di blogspot pilih post.,lalu klik entri baru.
  • 2.setelah ada di halaman postingan sobat tinggal klik ikon foto (gambar2)
  • 3.setelah itu ada pilihan add image dan klik pilih file
  • 4.pilih salah satu menu nya kalau saya pake yang dokumen
  • 5.setelah pas poto atau gambar nya maka tunggu proses pengupload annya dan klik add select
  • 6.maka ada popup layoutnya klik saja ok
  • 7.maka ada kode html nya foto tersebut di postingan ,silahkan di copy buat nulis post tentunya kalau pake kode html
  • jika sobat masih asing dengan kode html nya tinggal klik compose maka sudah ada gambar atau foto yang di upload tadi,tinggal menambah kalimat postingan saja(lihat gambar)

saya kira cukup jelas bagi sobat yang memang pemula dalam ngeblog di blogspot untuk cara upload foto atau gambar ke blogspot pake hp android.

Sekian posting dari saya
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
wassalamualaikum wr wb
Previous
Next Post »

1 komentar