bangkitnya Aerosmith di album Permanent Vacation 1987

bangkitnya Aerosmith di album Permanent Vacation 1987 assalamualaikum wr wb
Melanjutkan lagi cerita tentang band aerosmith band rock asal amerika yang juga berkarir panjang di belantara musik rock dunia ,meskipun dalam perjalanan nya dari perilisan album ke album nya selalu ada cerita yang menggambarkan dunia artis luar itu tidak semewah dan semegah kalau kita nonton konser konser nya di youtube ataupun media lainnya..

bangkitnya Aerosmith di album Permanent Vacation 1987
Kenapa dalam post ini di bilang bangkit pada 1987..
Jika sobat sering membaca ulasan ulasan aerosmith di blog ledy erlanggaini bahwa aerosmith pernah menjalani kehidupan pahit juga kelam akibat mereka (personil band) terseret dunia alkohol dan narkoba yang effeknya sangat besar pada karir band.
Aerosmith nyaris hancur..dua album nya jeblok ,di tinggal dua gitaris nya bahkan kesulitan dana untuk rekaman album baru nya yang mana band harus konser keliling kota untuk menambal dana buat kebutuhan rekaman album.
Di tahun 1985 inidi tandai dengan kembalinya dua gitaris band dan mereka merilis album done with mirror .,baca ulasan nya kembalinya gitaris aerosmith di album Done With Mirrors 1985
Di album tersebut di ceritakan bahwa kembalinya dua gitaris aerosmith menandakan posisi band sudah kembali solid,meskipun album tersebut masih kurang greget di mata kritisi musik ,tetapi di anggap baik bagi penggermar aerosmith..
Lalu di tahun 1987 kembali aerosmith menggarap album berjudul Permanent Vacation yang di anggap sebagai kebangkitan band aerosmith..
Simak ulasan album nya
cover aerosmith permanent vacation
klik untuk di perbesar

  • Dirilis :25 Agustus 1987
  • di rekam :Maret - Mei 1987
  • Studio :Little Mountain Sound Studios
  • genre :Hard rock
  • Label :Geffen
  • Produsen :Bruce Fairbairn

kronologi album aerosmith

aerosmith 1973 | Get Your Wings 1974 | toys in attic 1975 | rocks
1976
|Draw
the Line 1977
| Night In The Ruts1979 | Rock In A Hard Place 1982 | Done With Mirrors 1985

ulasan album Aerosmith Permanent Vacation 1987


Permanent Vacation adalah album studio band rock aerosmith yang kesembilan yang di rilis pada 25 Agustus 1987 dan masih berlabel geffen .
Album ini menandakan titik balik karir band yang mana di dalam menggarap album aerosmith menggunakan penulis lagu profesional dan tidak semata mata menggantungkan seluruh materi dari personil band..hal ini karena mendapat saran oleh John Kalodner .
Dan aerosmith pertama kali mempromosikan album ini melalui videostreaming di mtv,dan terbukti album aerosmith permanent vacation pun lumayan meledak di pasaran.
Banyak anggapan bahwa di album inilah aerosmith kembali bangkit di banding album reuni gitaris aerosmith di album Done With Mirrors 1985 yang kurang greget di publik.
Permanent vacation di nilai "the real come back aerosmith".bisa di sebut sebagai bangkitnya kembali band aerosmith lewat album permanent vacation ini.

Jika sobat pernah punya album aerosmith kompilasi nah lagu lagu nya pasti ada yang di ambil di album ini macam " Rag Doll ", " Dude (Looks Like a Lady) ", dan " Angel " karena lagu itu menjadi hit utama (semuanya masuk dalam Top 20) dan membantu Permanent Vacation menjadi kesuksesan band terbesar dalam satu dekade.
Permanen vacation telah terjual lebih dari lima juta kopi di AS ,sedangkan Di Inggris album Aerosmith inilah yang pertama kali meraih sertifikasi Silver (60.000 unit terjual) dan Gold (100.000 unit terjual) oleh British Phonographic Industry , yang mencapai masing-masing pada bulan Juli 1989 dan Maret 1990.

Menurut saya album permanent ini adalah salah satu album terbaik band aerosmith yang perjalanan karir band kembali bangkit setelah rilis album tersebut.
Itulah ulasan album aerosmith permanent vacation 1987 yang di ambil bersumber di wikipedia.

daftar lagu album Aerosmith Permanent Vacation 1987



download full album Aerosmith Permanent Vacation 1987


Aerosmith - Permanent Vacation (1987) .zip(48 mb)
link alternatif
Aerosmith - Permanent Vacation (1987) .zip(48 mb)

Sekian posting dari saya
bangkitnya Aerosmith di album Permanent Vacation 1987
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
wassalamualaikum wr wb
Previous
Next Post »

4 komentar

  1. Aerosmith...cuma beberapa lagu yang aku tahu kang.. Seperti Heart's done time sama Magic touch sisanya memang kurang suka.. Intinya nggak ngedaleminlah, meski sempat punya koleksi tapi jarang diputar..😂😄😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kang kalau aku dulu jaman kaset pita taunya di album get e grib itu punya..gak se greget stones ya kang ..kan sampean penggila stones ya ☺☺

      Hapus
  2. Kang Er suka lagu2 barat legenda rupanya, kalau aku lagu barat legenda taunya itu scorpion ya, itupun taunya karena sering dengar dari teman memutar lagunya hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak suka semuanya kang jaey..sekarang malah suka dangdut haha..tapi bisa buat simpenan online kang band luar yang termasuk saya suka itu

      Hapus