sejarah awal Megadeth dan album pertama Megadeth - Killing Is My Business... And Business Is Good!(1985)

judul ledy erlangga. Megadeth,Megadeth dan Megadeth ..jika nama itu di sebut pastilah pencinta musik rock akan teringat dengan Metallica, dan megadeth termasuk pelopor musik trash metal juga di jajaran band metal terkemuka di muka bumi.bersanding dengan metallica ,slayer dan anthrax dan mereka di juluki "the big four",
kembali ke megadeth yang memang sangat berhubungan dengan metallica hal ini di sebabkan karena sang pendiri megadeth si "dave mustaine" juga punya andil besar dengan berdiri nya metallica di album pertama kill 'em all ..
dave mustaine adalah gitaris metallica di album pertama mereka yang sayang nya dave di depak oleh band karena sikap ugal ugalannya dan sering berseteru dengan james hetfield di metallica yang membuat gerah james hetfield sehingga dave pun di pecat secara sepihak oleh metallica meskipun album metallica sukses besar ..

baca :sejarah awal Metallica dan album pertamanya Kill 'em All (1983)
metallica sukses dengan band nya sedangkan mustaine tidak mencicipi hasil kesuksesan metallica ,
hal inil tidak membuat mustaine lemah..dia bisa bangkit dan mendirikan band yang bisa sesukses metallica ,band beraliran cadas tersebut bernama megadeth ..
megadeth
pendiri megadeth si dave mustaine
>

sejarah awal MEGADETH
Megadeth adalah band thrash metal dari Los Angeles, California.
Grup ini kemudian dibentuk pada tahun 1983 oleh gitaris Dave Mustaine dan bassist David Ellefson,
band ini terbentuk gak lama setelah dave Mustaine dikeluarkan dari “Metallica” ,
seperti di ceritakan di atas kalau dave terdepak di sebabkan karena obat terlarang dan sering berantem dengan pentolan metallica james hetfield,meskipun peran dave sangat besar di metallica ,
personelnya megadeth formasi awal adalah :
  • Dave Mustaine - vokal utama, dan gitar utama, piano akustik
  • Chris Poland - gitar utama
  • David Ellefson - gitar bass, backing vokal
  • Gar Samuelson - drum,

personil megadeth
personil awal megadeth


untuk posisi vokalnya sendiri setelah kurang lebih 6 bulan melakukan audisi vokal band belum menemukan vokal yang pas untuk megadeth yang akhirnya di isi oleh mustaine sendiri.
megadeth pun membuat lagu ..
Dia mempercepat lagu- lagu yang sudah ada seperti "Mechanix", yang merupakan lagu Metallica yang berjudul " The Four Horsemen " yang lebih lambat.
Mustaine memasukkan versi aslinya dari lagu di album metallica, karena Metallica merujuk pada Mustaine sebagai seorang yang mabuk, dan mengatakan bahwa dia tidak dapat bermain gitar.

Megadeth pun merekam demo tape tiga lagu pada awal 1984 berjudul Last Rites , yang di produseri oleh Karat Faye, dan merilisnya pada 9 Maret 1984.
dan akhir nya megadeth pun mendapatkan kontrak dengan label independen combat record untuk membuat album perdana mereka dengan kucuran dana sekitar $80000.
namun dana tersebut gak cukup dan sebagian uangnya di pake buat kebutuhan makan serta obat obat an dan alkohol , mereka pun di gelontorkan lagi dana $4000 dan memecat produsernya lalu di garap sendiri oleh band album pertamanya.

ulasan album pertama Megadeth - Killing Is My Business... And Business Is Good!(1985)
cover album  megadeth
cover album megadeth


  • rilis :12 Juni 1985
  • di rekam :Desember 1984 –Januari1985
  • Studio :Indigo Ranch Studios,Malibu,California •Crystal SoundLabs,Hollywood,California
  • genre :Thrash metal
  • durasi :31 : 10
  • Label :combat
  • Produser :Dave Mustaine •Karat Faye

Killing Is My Business... And Business Is Good! adalah debut album band trash metal asal amerika Megadeth yang di rilis pada 12 juni 1985.
Pada awal 1985, band ini diberi $ 8.000 oleh Combat untuk merekam dan memproduksi album debutnya.
Setelah menghabiskan setengah dari anggaran album pada obat-obatan , alkohol , dan makanan,
bagaimanapun, band ini terpaksa memecat produser asli mereka dan memproduksi album sendiri. Meskipun menghasilkan produksi yang buruk, album ini adalah upaya yang diterima dengan baik yang memperoleh ulasan yang kuat di berbagai publikasi musik. album Killing Is My Business... And Business Is Good! memainkan peran penting dalam membangun thrash metal sebagai subgenre otentik musik heavy metal . Ini mengeksplorasi tema kematian, okultisme, dan kekerasan.

. Sampai sekarang ,album megadeth inilah yang menjadi satu-satunya album yang tidak ada (masuk) di Billboard 200 , hal ini di sebabkan karena dirilis melalui label independen dengan sedikit promosi.
Namun demikian, album ini masih menjadi salah satu rilisan penjualan tertinggi di Combat Records.
Belakangan di tahun yang sama, Capitol Records menandatangani Megadeth ketika mereka mulai mengerjakan album kedua mereka, Peace Sells ... tetapi Who's Buying? , yang dirilis pada tahun berikutnya.

biar bagaimanapun album perdana megadeth killing..ini menerima banyak ulasan yang positif, tidak hanya dari majalah yang berorientasi pada musik metal saja, tetapi dari pers mainstream juga.
Colin Larkin , yang menulis dalam Encyclopedia of Popular Music , menyebut album ini "ledakan ganas thrash metal berenergi tinggi",
Demikian pula, Chad Bowar dari About.com mengatakan bahwa Megadeth masih "menemukan jalan mereka" di album debut mereka, namun dia mengatakan bahwa band ini menunjukkan potensi besar dan menjadi musisi yang marah dan bergairah.
yang jelas album ini menunjukkan bahwa megadeth bisa memainkan musik rumit dan lebih cepat di banding metallica.
itulah ulasan singkat dari album debut megadeth bertajuk Killing Is My Business... And Business Is Good! yang di ambil bersumber di wikipedia..

daftar lagu album pertama Megadeth - Killing Is My Business... And Business Is Good!(1985)

download full album Megadeth - Killing Is My Business... And Business Is Good!(1985)


Sekian posting dari saya
sejarah awal Megadeth dan ulasan album pertama Megadeth - Killing Is My Business... And Business Is Good!(1985) Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
Previous
Next Post »

7 komentar

  1. Salah satu band favorit nih..👍

    BalasHapus
  2. Cuma tau namanya aja ngga tau lagu lagunya..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Megadeth band beraliran trash metal nih dan mungkin pelopor trash metal di dunia..

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang salah satu pelopor trash metal kang ..bersama metaliica ,slayer dan antrax

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus