ulasan dan download album kedua Megadeth Peace Sells...But Who's Buying (1986)

ulasan dan download album kedua Megadeth Peace Sells...But Who's Buying (1986) ledy erlangga. melanjutkan cerita atau ulasan tentang salah satu mega band rock asal america Megadeth yang juga menjadi salah satu ikonik genre trash metal ..
yaa Megadeth di kenal big fourth salah satu band trash terkemuka bersanding dengan band trash metal lainnya ,Metallica,antrax dan slayer,
megadeth pun mulai menancapkan taring nya di blantika musik metal dunia dengan album rilisan pertamanya berjudul "killing is my business and business is good" rilisan tahun 1985,

sebuah album yang lumayan mendapat ulasan positif dari berbagai macam media., tidak hanya dari majalah yang berorientasi pada musik metal saja, tetapi dari pers mainstream juga. Colin Larkin , yang menulis dalam Encyclopedia of Popular Music , menyebut album ini "ledakan ganas thrash metal berenergi tinggi",  Demikian pula, Chad Bowar dari About.com mengatakan bahwa Megadeth masih "menemukan jalan mereka" di album debut mereka, namun dia mengatakan bahwa band ini menunjukkan potensi besar dan menjadi musisi yang marah dan bergairah.
foto personil megadeth
foto personil megadeth

nah lalu bagaimana nasib album megadeth selanjutnya ..apakah bisa sukses seperti album pertama mereka.,
simak ulasannya ..
cover album megadeth
cover album megadeth

  • rilis :19 September 1986
  • di rekam :15 Februari - 20 Maret 1986
  • Studio :Music Grinder Studios, Los Angeles,California , Los Angeles, California; Rock Steady Studios, Los Angeles, California; Maddog Studios, Venice, California
  • genre :Thrash metal
  • durasi :36 : 12
  • Label :Capitol
  • Produser :DaveMustaine •Randy Burns

Kronologi album Megadeth

Killing Is My Business... And Business Is Good! (1985)

ulasan album kedua Megadeth Peace Sells...But Who's Buying (1986)

peace sells..but who's buying adalah album studio kedua band rock bergenre trash metal asal california megadeth yang di rilis pada 19 september 1986.
seperti yang di ketahui sebelumnya bahwa album megadeth awal nya di pegang oleh label independen combat record ,karena label tersebut kurang promosi meski album nya bagus dan selanjut nya album kedua peace cells.. ini di beli oleh label capitol record..
Capitol Records membeli hak atas album dan menyewa produser lain bernama Paul Lani untuk mencampurnya sendiri (sebagian materi album masih di combat records).

proses Rekaman album itu sendiri lumayan sulit untuk band,
karena masalah kecanduan obat pada anggota band saat itu,hal ini menyebabkan Drummer Gar Samuelson dan gitaris Chris Poland dipecat tak lama setelah tur promosi album karena penyalahgunaan narkoba.

sedangkan hasil dari album kedua megadeth berjudul peace sells..but who's buying ini lumayan bagus dan banyak mendapat ulasan positif dari berbagai media .

album ini sering dianggap sebagai album thrash metal klasik dan sebagai album yang memberi keunggulan pada musik metal ekstrem .
album ini juga masuk dalam beberapa "daftar 1001 album terbaik",
juga masuk kedalam Album "You Must Hear Before You Die" dan "Top 500 Heavy Metal Albums"..

Kritikus Billboard , Fred Goodman, mengatakan bahwa album ini adalah "sebuah album yang mengesankan" yang tidak rekomendasikan untuk "orang yang berhati lemah".
Colin Larkin , penulis dalam Encyclopedia of Popular Music , memandang album ini sebagai peningkatan luar biasa atas rekaman album mereka sebelumnya, dari aspek teknis dan musikal.
sementara majalah rocker Kerrang! menilai album Peace sells .. who's buying? sebagai album yang melihat lahirnya musikalitas khas Megadeth . nathan brackett pemulis The Rolling Stone Album Guide , mengatakan bahwa Megadeth mewakili "sisi gelap dan jahat" dari thrash Amerika sepanjang tahun 1980-an. Namun, ia menganggap album tersebut hampir identik dengan sisa diskografi mereka dari periode ini.

setelah rilis album, Megadeth memulai tur sebagai band pendukung Motorhead .
Tur berlangsung di California dan bagian barat daya Amerika Serikat.
Namun, karena perbedaan pendapat antara manajemen dari dua band, Megadeth ditarik dari tiga konser terakhir.
Setelahnya Megadeth ditambahkan sebagai pembuka dalam tur Constrictor Alice Cooper , yang berlangsung pada awal 1987.

itulah ulasan singkat album kedua megadeth berjudul peace sells..who's buying? yang bersumber di wikipedia.

daftar lagu album kedua Megadeth Peace Sells...But Who's Buying (1986)

download full album kedua Megadeth Peace Sells...But Who's Buying (1986)


Sekian posting dari saya
ulasan dan download album kedua Megadeth Peace Sells...But Who's Buying (1986)
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
Previous
Next Post »
0 Komentar