download album Deep Purple The battle rages on 1993

download album Deep Purple The battle rages on 1993 masih banyak sharing album yang belum di posting di blog ledy erlangga. ya kawan .,mencicil satu per satu dan semoga bisa melengkapi koleksi sobat yang membutuhkan koleksi album rock luar era 70-80-90 an hingga nanti ke tahun 2000 an .

postingan kemarin mengulas tentang salah satu album terbaiknya Aerosmith bertajuk Get A Grip rilisan tahun 1993.
baca : lagii album terbaiknya Aerosmith Get A Grip 1993
sekarang sesuai judul postingan ;
download album Deep Purple The battle rages on 1993
band hard rock asal inggris Deep purple yang di anggap sebagai salah satu pelopor musik bergenre heavy metal ini meskipun band enggan di sebut sebagai band heavy metal .
dalam perjalanan karir nya deep purple sering menggonta ganti personilnya misal di album sebelumnya Slaves & masters rilisan tahun 1990 ini menggunakan vokalis nya rainbow si joe lynn turner .
baca : album deep purple dengan vokalis rainbow Slaves & masters 1990
deep purple memang bisa di anggap selalu berubah ubah sesuai keingginan pentolan nya richie black more juga john lord,
album slave memakai vokalis rainbow setelah band memecat ian gillan sebab perseteruan dengan gitarisnya blackmore.

Album ini secara dramatis terjual di bawah ekspektasi, dibandingkan dengan album Deep Purple sebelumnya, The House of Blue Light dengan Gillan, yang memetakan di No. 34 di AS.
Slaves dan Masters mencapai posisi No. 87 di tangga US Billboard 200.
lalu cerita apalagi yang ada di album Deep Purple The battle rages on 1993 ini simak ulasannya.

the battle rage on deep purple
cover the battle rage on deep purple

  • Dirilis :2 Juli 1993
  • Studio :Studio Bearsville,Bearsville, NewYork Red RoosterStudios,Tutzing ,JermanGreg RikeStudios,Altamonte Springs,Florida
  • genre :Hard rock ,heavy metal
  • durasi :49 : 25
  • Label :RCA / BMG Giant (khusus AS)
  • Produser :Thom Panunzio ,Roger Glover

kronologi album deep purple

Shades of Deep Purple 1968 | The Book of Taliesyn 1968| deep purple 1969 | in rock 1970 | fireball 1971| machine head 1972 |Who Do We Think We Are 1973| burn 1974|Stormbringer! 1974 | come taste the band 1975 | Perfect Strangers 1984| The house of blue light 1987 | Slaves & masters 1990

ulasan album Deep Purple The battle rages on 1993

The Battle Rages On ... adalah album studio keempat belas oleh band hard rock Inggris Deep Purple yang dirilis pada 2 juli 1993.
Ini adalah album terakhir yang direkam dengan band klasik Mk II , yang disatukan kembali untuk kedua kalinya (reuni pertama di tahun 1984 pada album Perfect Strangers ).
seperti di ketahui bahwa di album sebelumnya slaves & master masih di pegang vokalis rainbow joe lynn turner.

Joe Lynn Turner masih menjadi anggota grup ketika deep purple mulai menulis dan merekam album berikutnya pada tahun 1992,
tetapi di bawah tekanan dari para manajer yang mengincar tur ulang tahun ke-25, Deep Purple akhirnya memutuskan untuk membawa kembali Ian Gillan ke studio tahun1993 dan kembali menjadi vokalis purple di album berikutnya .
Meskipun Mike DiMeo awalnya dipilih sebagai penyanyi untuk album the battle ini setelah Joe Lynn Turner dipecat,

Ian Gillan akhirnya kembali ke band pada akhir tahun 1992 dan harus mengerjakan ulang banyak materi yang sudah ada,atau materi yang sudah di kerjakan oleh joe lynn turner sedang turner sendiri di pecat secara sepihak karena manajer mengingin kan pas tur ulang tahun deep purple ke 25 tahun nanti formasinya dengan formasi yang andalan deep purple yaitu formasi mark II.,

ya begitulah bisnis industri musik di sono yang terlihat kejam ya kawan..btw turner sendiri ,setelah pemecatan nya dia mengejek blackmore yang menganggap album the battle rage on sebagai ""The cattle grazes on"(ternak yang merumput).

beberapa lagu yang telah di tulis turner pun di masukkan ke dalam album solonya dengan judul yang berbeda.

album the batlle ini rilis tidak begitu sukses di pasaran yaa mungkin karena jaman musik di era 90 an sudah bergeser dan di dominasi grunge nya nirvana waktu itu .

album ini cuman terjual 700 ribu copy saja di dunia dan masuk The Billboard 200 (AS) di posisi #192 sedangkan di inggris masuk di posisi #21 Tangga Album Inggris .
itulah ulasan singkat album Deep Purple The battle rages on 1993 yang di ambil bersumber di wikipedia.

daftar lagu album Deep Purple The battle rages on 1993

download full album Deep Purple The battle rages on 1993


Sekian posting dari saya
download album Deep Purple The battle rages on 1993
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
Previous
Next Post »
0 Komentar