download album kedua Mötley Crüe Shout At The Devil 1983

download album kedua Mötley Crüe Shout At The Devil 1983 Masih melanjutkan lagi share albumnya Motley crue di blog ledy erlangga. .
seperti pada ulasan sebelumnya yang membahas tentang sejarah perjalanan band Motley crue hingga merilis album pertamanya Too Fast For Love rilisan awal tahun 1981.
baca :sejarah awal Motley Crue dan album pertamanya Too Fast For Love 1981
dan kesempatan kali ini membahas
download album kedua Mötley Crüe Shout At The Devil 1983
Shout At The Devil adalah album kedua motley crue lanjutan dari album pertamanya Too Fast For Love.

shout the devil cover
motley crue


seperti di ceritakan sebelum nya bahwa album pertama mereka Pada tahun 2017,menempati peringkat ke 22 dalam daftar Rolling Stone dari "100 Album Metal Terbesar Sepanjang Masa".
meskipun "Stick to Your Guns" dan " Live Wire " adalah single andalan untuk mempromosikan album. namun hingga akhir 1981 rilisan album Too Fast for Love tidak mampu menembus Billboard 200 .
tetapi album ini pun masih bisa mendapatkan sertifikasi emas oleh RIAA pada tahun 1982.

nah lalu bagaimana nasib album kedua dari grub galmrock yang terkenal bengal ini simak ulasannya ya .
shout the devil cover
cover album motley crue

  • Dirilis :4 Januari 1983
  • Rekaman :April – Juli 1983
  • Studio :Studios Cherokee, Hollywood,California
  • genre :heavy metal,glam rock
  • durasi :34 : 47
  • Label : Elektra
  • Produser :Tom Werman

Kronologi Album Motley Crue

Too Fast For Love 1981

Ulasan Album album kedua Mötley Crüe Shout At The Devil 1983

Shout at the Devil adalah album studio kedua band heavy metal atau glam rock asal Amerika Mötley Crüe yang dirilis pada 26 September 1983.

di banding dengan album pertamanya Too Fast yang gak masuk chart bilboard ,album ini sukses secara komersial dan mengukuhkan nama Motley crue sebagai band heavy metal yang mendunia juga di anggap sebagai salah satu band terlaris di era itu lewat album Shout At The Devil.

Album Shout The Devil menelurkan singgle "Looks That Kill "dan "Too Young To Fall In Love"yang mampu menembus chart Billboard Hot 100 ,masing masing di masuk di posisi No.54 dan No.90 pada tahun 1984.

album ini meskipun mendapat protes dari kaum kristen yang menganggap mempengaruhi pendengar agar menyembah setan karena judul nya Shout at the Devil ,tetapi serelah rilis mampu menduki posisi No.17 di Billboard 200 .

Album ini pun mendapat ulasan dari kritisi musik ada yang negatif namun ada juga yang memberi ulasan positif.
seperti di kutip dari JD Considine dari majalah Rolling Stone 's yang menemukan gaya mereka dari formula rock, tidak berbahaya, dan tidak orisinal: "Inti dari band-band seperti Motley Crue adalah untuk memberikan sensasi murah untuk remaja yang lesu, dan di situlah album akhirnya mengecewakan."

di lain pihak Barry Weber dari AllMusic memberi ulasan lebih positif dalam tinjauan retrospektif; yang mengutip album Shout ... sebagai album terbaik mereka, yang "menampilkan Mötley Crüe yang licik dan terkenal (namun cukup menghibur) kalangan metal yang terbaik."

Bagaimanapun ulasan para kritisi musik toh nyatanya album ini memang sukses di pasaran dan pada 15 Mei 1997 album Shout The Devil pun mendapatkan 4x platinum yang menandakan albumnya terjual 4 juta copy di amerika.

itulah Ulasan Album album kedua Mötley Crüe Shout At The Devil 1983 yang di ambil bersumber di wikipedia.

Daftar lagu Album album kedua Mötley Crüe Shout At The Devil 1983


Download Album album kedua Mötley Crüe Shout At The Devil 1983



Sekian posting dari saya
download album kedua Mötley Crüe Shout At The Devil 1983
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
Previous
Next Post »
0 Komentar