album dowload led zeppelin IV 1971

assalamualaikum wr wb
Masih menyambung postingan sebelum nya ,berbagi album lawas led zeppelin..
Saya gak punya target dalam berbagi album led zeppelin ini karena album ini juga sangat lawas,mungkin di antara pengunjung blog ini banyak yang gak tertarik dengan album rock lawas kayak led zeppelin..tetapi admin hanya ingin menyimpan file sekaligus berbagi ..kalau ada yang sama sama pecinta musik rock jadul nya bisa saling mengoleksi album album lawas nya.
Kali ini berbagi album studio led zeppelin ke empat yang di rilis tahun 1971 dan bertajuk led zeppelin IV ..dan berikut ulasan album nya.


  • Rilis :8 November 1971
  • di rekam : November 1970 – Januari 1971 di Studio Rolling Stones Mobile Studio, Headley Grange , East Hampshire; Island Studios , London
  • Genre : Hard rock, heavy metal , folk, blues , blues rock , rock and roll
  • Label : Atlantic
  • Producer :Jimmy Page

kronologi album led zeppelin


led zeppelin I 1969 |led zeppelin ll 1969 |led zeppelin III (1970)

ulasan album led zeppelin IV 1971


Album ke empat band hard rock led zeppelin yang di rilis tahun 1971 dan tanpa judul atau bertajuk hanya led zeppelin IV saja, (lihat cover album nya) Sebuah lukisan cat minyak pak tua yang membawa kayu dengan kepala dan lukisan yang di pasang pada tembok yang cat nya juga banyak terkelupas sana sinii .tanpa adanya tulisan band..judul album band..
Kata Page juga telah menyatakan bahwa keputusan untuk merilis album tanpa informasi tertulis pada lengan album itu bertentangan dengan saran yang kuat yang diberikan kepadanya oleh agen pers, yang mengatakan bahwa setelah satu tahun absen dari rekaman dan tur, langkah itu akan mirip untuk "bunuh diri sang profesional".

Aneh dan sangat aneh kan ..sebuah band besar meluncurkan album baru dengan cover album depan nya tanpa ada tulisan apa pun..saya kira hanya led zeppelin yang mau melakukan hal itu ..

Merilis album tanpa judul resmi telah membuatnya sulit untuk secara konsisten mengidentifikasi. Sementara yang paling sering disebut Led Zeppelin IV, Atlantic Records katalog telah menggunakan nama Empat Simbol dan The Fourth Album.
Ini juga telah disebut sebagai Zoso
(yang muncul simbol Page mengeja), Untitled dan Runes.
Hal ini sering mengacu album dalam wawancara sebagai "album keempat" dan "Led Zeppelin IV", dan Plant sang vokalis berpikir itu sebagai "album keempat, itu saja".
tidak hanya album tidak memiliki judul, tetapi tidak ada pencetakan di mana saja di bagian depan atau penutup belakang, atau bahkan nomor katalog pada tulang belakang (setidaknya, pada asli vinyl rilis LP).



Empat simbol yang mewakili (dari kiri ke kanan); di atas; Page, Jones di bawah; Bonham dan plant..
Symbol symbol tersebut di tempelkan di alat musik masing masing...wah kalau di ulas masalah symbol led zeppelin akan menjadi panjang kali lebar nih ..silahkan googling aja ya..
Dan untuk album nya led zeppellin IV sendiri meledak di pasaran ..banyak menuai pujian hal ini menunjukkan bahwa led zeppelin di akui sebagai band kelas atas band hard rock dunia..pada umumnya album album band rock ..satu album sukses album berikutnya mulai menurun ..tetapi di album led zeppelin ini sudah album ke empat yang juga mencapai posisi puncak no #1 chart album di uk,di awal masuk chart pada posisi 10 lalu naik selama 90 minggu pada posisi puncak #1 di uk..wow kan pretasinya.
Album led zeppelin empat ini memang benar benar sukses di dunia..mereka sukses secara global ke penjuru dunia dan mendongkrak penjualan album led zeppelin sebelum sebelum nya..
Album yang banyak mendapatkan penghargaan termasuk grammy award tahun 1999 dan lagu yang paling di kenal ..siapa lagi kalau gak lagu nya "starway to heaven"dengan panjang 8menit lebih..
Mungkin jika sobat belum tahu led zeppelin itu band rock seperti apa..download lagu nya starway to heaven ya..lagu nya asyik dan nggak mbosenin ..
(Informasi album led zeppelin bersumber :wikipedia)

daftar lagu album led zeppelin IV 1971


download full album led zeppelin IV 1971


[1971] - Led Zeppelin IV.zip (42 mb)
Link alternatif
[1971] - Led Zeppelin IV.zip (42 mb)
Sekian posting dari saya
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
wassalamualaikum wr wb
Previous
Next Post »
0 Komentar