ifont aplikasi mengganti font android gak pake root

<h1>i font apikasi ganti font di android tanpa root</h1> assalamualaikum wr wb
Beberapa waktu yang lalu teman saya beli ponsel android merek advance s4 android kit kat,

lalu dia bertanya gimana cara agar tulisan di ponsel android nya bisa berganti ganti dengan model tulisan yang bagus seperti punya saya samsunng galaxy chat b5330 jelly bean yang sudah ketinggalan versinya :D

saya bilang ke teman saya ..coba masuk ke playstore dan download ifont .apk,di situ sudah ada aplikasi ganti font android beserta font font yang banyak di sediakan di sana ,

Namun katanya masih bingung cara pakainya,dan saya curiga saja kalau i font ini hh harus di root terlebih dahulu ,aku cek di google dan memang ada yang hp android nya di root namum kebanyakan dari postingan blog mereka ifont bisa di pakai tanpa harus me root android.

Lalu tak coba tes pakai samsung chat saya yang sudah di unroot ,ifont bisa di gunakan,lalu tak coba di gunakan ifont di advanced s4 teman saya juga bisa tanpa harus meroot hp nya,.jadi kesimpulan saya ,ifont bisa di gunakan di android tanpa harus ribet meroot ponsel android sobat cuman mungkin cara makainya yang belum paham ataupun hp nya harus di root jika androidnya versi nya sudah lama miisal ics kebawah..

Saya gak begitu paham jenis type android dan yang saya ketahui bahwa ifont bisa di gunakan untuk mengganti font android tanpa harus meroot hp tersebut ,

Dan

cara ganti font android memakai aplikasi ifont

  • 1.download dan pasang aplikasi ifont ,bisa melalui play store atau download ifont.apk disinisetelah itu buka aplikasi ifont maka akan tampak seperti gambar di dii bawah ini



  • 2.di situ nampak banyak font pilihan ,silahkan klik dan download font yang sesuai dengan keinginan sobat
  • 3.masuk ke file manajer atau exploredan lihat di sd card/ifontada bekas download an file apk lalu klik instal file apk tersebut ..lebih jelasnya lihat gambar



  • 4.masuk kembali ke aplikasi ifont dan geser ke kanan pilih menu ifont=>my font=>my instal


  • 5.di sana ada aplikasi font dari instalan ,sobat bisa melihat contoh dari model huruf font font tersebut lalu klik aplikasi maka akan menuju ke pengaturan =>tampilan=>model huruf dan akan ada penambahan font font baru sobat tinggal pilih yang sesuai contoh seperti pada gambar



  • 6.selanjut nya tinggal restart ponsel sobat ,ada sebagian yang metestrart dan ada yang saat di ganti font ada notif klik ya dan langsung mengganti model tulisan tanpa merestart
Begitulah Cara mengganti font di android memakai aplikasi ifont.,untuk mengcusstom font akan di bahas di postingan mendatang

Sekian posting dari saya
i font aplikasi untuk mengganti model huruf atau font di ponsel android tanpa harus me root dahulu
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
wassalamualaikum wr wb
Previous
Next Post »
0 Komentar