kematangan album ke 9 Van Halen For Unlawful Carnal Knowledge 1991

kematangan album ke 9 Van Halen For Unlawful Carnal Knowledge 1991 ledy erlangga.setelah share album nya sang pioner gitar van halen download album kedelapan Van Halen OU812 (1988) kesempatan kali ini melanjutkan lagi ulasan dan download album berikutnya dengan judul postingan kematangan album ke 9 Van Halen For Unlawful Carnal Knowledge 1991
di ceritakan di album van halen OU812 bahwa judul album OU812 di baca "Oh You Ate One Too" bertujuan memelesetkan atau jawaban dari album solo David Lee Roth, Eat 'Em and smile 1986.
album yang tetap sukses di pasaran dan nongkrong di puncak #1 bilboard 200 amerika serta mendapatkan 4x platinum oleh RIAA di amerika karena terjual 4 juta kopi dan memang lagu lagu di album nya asyik untuk di dengar hingga saat ini..
nah..lalu bagaimana nasib album van halen selanjutnya yang berjudul For Unlawful Carnal Knowledge rilisan tahun 1991 ini,
apakah masih sesukses album album Van halen sebelumnya ,simak ulasan nya .
album van halen for unlawful carnal knowledge
klik untuk di perbesar

  • Dirilis :18 Juni 1991
  • di rekam :Maret 1990 -April 1991
  • Studio :5150 Studios, Studio City ,CA
  • genre :Hard rock
  • durasi 52 : 00
  • Label :Warner Bros.
  • Produser :Andy Johns , Ted Templeman , Van Halen

kronologi album van halen

van halen 1978|van halen II 1979|Women and children first 1980 |Fair Warning 1981 |diver downn 1982|1984 |5150 1986| OU812 (1988)

ulasan album Van Halen For Unlawful Carnal Knowledge 1991


For Unlawful Carnal Knowledge adalah album studio musik hard rock asal amerika van halen yang kesembilan yang di rilis pada 18 Juni 1991 berlabel warner bros .
dan album ini yang ke 3 van halen bersama vokalis sammy hagar.
setelah menggarap album OU812 (1988) dan menyelesaikan tur nya band vakum sejenak selama hampir setahun yang kabar nya eddie juga gak megang gitar selesai tur.
Ketika band memutuskan untuk memulai album baru,dan Van Halen mulai bekerja di album pada Maret 1990 dan selesai pada April 1991 (hanya dua bulan sebelum rilis).
band kembali berdamai dengan sang producer lama ted templeman (templeman adalah produser yang menangani album van halen era david lee roth).
judul album For Unlwful Carnal Knowledge atau bisa di sebut fuck berasal dari vokalis Sammy Hagar , yang ingin mendorong masalah penyensoran dengan menamai album Van Halen dengan vulgar,
Saat itulah penyensoran adalah masalah besar. Saya ingin menamai album ini hanya Fuck ."tetapi di rubah setelah diberitahu oleh temannya, mantan juara tinju kelas dunia Ray "Boom Boom" Mancini , bahwa kata "fuck" adalah singkatan dari For Unlawful Carnal Knowledge,meskipun singkatan nya ternyata juga gak bener..
di album for unlawful ini van halen menunjukan kematangannya dalam mengolah lagu lagu terutama di vokalisnya sammy hagar yang memang bisa mengexplorasi kemampuan vokalnya di selingi riff gitar nya eddie van halen.
terbukti banyak hits di dalam album ini seperti "Poundcake","Runaround",dan Right Now yang suara synth di gantikan oleh piano dan bisa di bilang lagu yang paling populer di era sammy hagar,itu menunjukan kematangan musikalitas van halen,dan inilah album terbaik van halen era sammy hagar menurut saya.

album for unlawful benar benar sukses di pasaran dan kembali mencapai puncak #1 bilboard 200 di amerika dan mempertahankan posisinya selama 3 minggu berturut turut.,

Album ini memenangkan penghargaan Best Rock Album di Billboard Music Awards pada tanggal 17desember 1991 di Memphis, TN, dan Best Hard Rock Performance with Vocal Grammy Awards tahun 1992.
album for unlawful mendapat 3x serifikasi platinum oleh RIAA amerika .
Van Halen pun mulai Tur besar-besaran di tahun 1991-1992 dan mereka mempromosikan album secara tidak resmi bernama "FUCK 'n' Live."
itulah ulasan album ke 9 van halen for unlawful carnal knowledge yang di ambil bersumber di wikipedia.,silahkan di lengkapi koleksi album nya.

daftar lagu album Van Halen For Unlawful Carnal Knowledge 1991



download full album Van Halen For Unlawful Carnal Knowledge 1991




Sekian posting dari saya
kematangan album ke 9 Van Halen For Unlawful Carnal Knowledge 1991
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
Previous
Next Post »

6 komentar

  1. Kalau nggak salah sebelum era tahun 1990 Van Hallen sudah ada sedikit kisruh tentang majemen permusikannya beruntung tidak terekspos media kalau itu jadi yaa!! Fans2 saja..😄😄

    Saya sendiri kurang tahu siapa yang menjadi penyebab itu semua entah personil atau majemen permusikannya..😱😱😱 Karena berada pada era jadul saat itu...😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas sepertinya karena tuntutan dari produsernya andy john yang harus merampungkan album dalam waktu yang singkat dan membuat rada gerah sama sammy hagar sampai vann halen mengambil kembali produser era roth ..ted templeman

      Hapus
  2. Wah, kalo soal lagu barat aku kurang paham kang Erlangga, aku pahamnya lagu dangdut sama pop Indonesia saja.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang saya juga suka kok lagu dangdut sama indo..tapi yang share banyak di blog lain

      Hapus
  3. Kurang tau, cuman baca aja dulu, siapa tahu bermanfaat dikemudian hari hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas silahkan di baca dan makasih waktu nya buat mampir di blog sederhana ini

      Hapus