led zeppelin album download In Through the Out Door 1979

led zeppelin album download In Through the Out Door 1979 assalamualaikum wr wb
Salam sejahtera bagi sobat semuanya.
Kembali lagi saya share album download bertajuk led zeppelin album download In Through the Out Door 1979 lanjutan dari posting sebelumnya yaitu :
ulasan dan download Presence album led zeppelin 1976
In Through the Out Door adalah album led zeppelin ke delapan yang di rilis pada tahun 1979 setelah album sebelum nya precense yang di rilis pada tahun 1976,
Kalau di lihat dari jeda antar perilisan album nya agak lama juga ya antara 1976 ke 1979,selisih nya 3 tahun an ,ada apa ya kok sampai lama gitu ?apa karena cerita album sebelum nya presence yang proses pembuatan album nya di karenakan sang vokalis led zeppelin robert plant sedang mengalami masa pemulihan akibat kecelakaan mobil yang cukup parah..?
Selanjutnya Simak ulasan album nya led zeppelin bertajuk In Through the Out Door ini.
cover album led zeppelin
klik untuk di perbesar

  • rilis :15 Agustus 1979
  • di rekam :November–Desember 1978
  • Studio :Polar Studios, Stockholm, Sweden
  • Genre :Hard rock • heavy metal • blues rock
  • Label :Swan Song
  • Producer :Jimmy Page

kronologi album led zeppelin


led zeppelin I 1969 |led zeppelin ll 1969 |led zeppelin III (1970) | led zeppelin IV 1971 | house of the holy
1973
|Physical Graffiti 1975 | Presence 1976

ulasan album led zeppelin In Through the Out Door 1979


In Through the Out Door adalah album studio kedelapan oleh band rock asal Inggris Led Zeppelin , dan album terakhir mereka dari materi yang sama sekali baru.
Album ini direkam selama periode tiga minggu pada bulan November dan Desember 1978 di Polar Studios ABBA di Stockholm , Swedia , dan dirilis oleh Swan Song Records pada tanggal 15 Agustus 1979.

sebenarnya album ini merupakan cerminan kekacauan antar personil band pada masa pembuatan album ,gak heran kalau jarak perilisan antar album sebelumnya Presence 1976 dengan album In Through the Out Door berselang agak lama sekitar 3 tahunan ,hal ini di sebabkan pentolan Robert Plant dan istrinya mengalami kecelakaan mobil yang serius, dan anak mereka, Karac Plant, meninggal karena sakit perut. Keempat anggota band ini juga merasa bosan berurusan dengan perusahaan rekaman dan tekanan dari pihak lainnya.

Judul album nya juga menggambarkan sebagai perjuangan di tengah kematian anak nya robert plant pada tahun 1977.
Seperti yang di sebutkan di atas bahwa album ini menggunakan materi yang benar benar baru itu di tandai karena In Through the Out Door memiliki pengaruh yang jauh lebih besar pada bassist dan keyboardist John Paul Jones dan vokalis Robert Plant ,
Malah drummer John Bonham dan gitaris Jimmy Page kurang pengaruh nya di album ini .,hal tersebut dikaitkan dengan dua anggota band yang sering tidak muncul tepat waktu di studio rekaman,dan jimmy page dan Bonham berjuang dengan alkoholisme juga Untuk mengatasi kecanduan mereka dengan heroin .

Dua lagu dari album ini " South Bound Saurez " dan " All My Love " -adalah satu- satunya dari lagu Led Zeppelin yang asli yang tidak pernah ditulis Jimmy Page.

meskipun banyak hal yang lumayan kacau toh album nya juga sukses.
Album ini langsung melesat ke posisi 1 di chart Billboard di minggu kedua.
Saat perilisan album ini, seluruh katalog album Led Zeppelin juga ikut masuk di Billboard 200 antara minggu 23 Oktober dan 3 November 1979, sebuah prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Album ini tetap berada di posisi teratas AS selama tujuh minggu (setara dengan prestasi album led zeppelin ll 1969 )dan album terjual tiga juta kopi pada akhir September 1979. Sampai saat ini, album ini telah terjual lebih dari enam juta kopi di AS.
Itulah ulasan tentang album led zeppelin In Through the Out Door yang di ambil bersumber di wikipedia.

daftar lagu album led zeppelin In Through the Out Door 1979


download full album led zeppelin In Through the Out Door 1979


Link alternatif



Sekian posting dari saya
led zeppelin album download In Through the Out Door 1979
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
wassalamualaikum wr wb
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Kacau dibagian personil
    Mungkin itu yang mendatangkan keberuntungan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mbk maya, meskipun agak kacau di personil nya tetap led zeppelin selalu no 1 pas perilisan album album nya..sebuah kesuksesan band rock masa lalu

      Hapus