ulasan the rollingstones album Beggars Banquet 1968

Download dan ulasan the rollingstones album Beggars Banquet 1968

assalamualaikum wr wb

Jumpa lagi dengan ledy erlangga ini,agak lama juga updet blog nya ..bukan karena kurang bahan posting ..cuman karena agak malas saja ngeblog nya ..jadi maaf ya jika telat dalam blogwalking..

Kali ini masih tetep melanjutkan posting share album download
ulasan the rollingstones album Beggars Banquet 1968
Lanjutan dari album sebelumnya the rollingstones album Their Satanic Majesties Request 1967
Jika album their satanic ...nya rollingstones lumayan banyak dapat kritikan dan album itu di anggap juga mirip dengan album nya beatles Sgt pepers Lonely hearts club band dari cover dan nuansa musik nya yang juga kepengaruh beatles..
meskipun begitu album their satanic ini mencapai no 3 di inggris dan no 2 di amerika..

Lalu bagaimana dengan album setelah their satanic..yang bertajuk Beggars Banquet yang di rilis tahun 1968 .,berikut ulasan album nya


  • Rilis :6 Desember 1968
  • di rekam :April - Juni 1968 di Olympic Studios , London
  • Genre:Roots rock, country blues
  • Label: Decca (UK) London (US)
  • Producer :Jimmy Miller

kronologi album the rollingstones


the rolling stones 1964| rolling stones 12x5 | The Rolling Stones No.2 1965 | Now!1965 | Out of Our Heads 1965 | December's Children 1965| aftermath 1966 | between button 1967| Their Satanic Majesties Request 1967

ulasan album the rollingstones Beggars Banquet 1968


Beggars Banquet adalah album stdio the rollingstones ketujuh di inggris dan kesembilan di amerika yang di riilis pada 6 desember 1968,,
Di banding album sebelumnya yang ada kritikan dari kritikus musik di sono..album ini malah banyak mendapat pujian ..
Kritisi musik menilai album ini kembali ke era rolling stones awal album musik nya..dan ada nuansa blues yang lumayan kental di album ini..
Gak heran kalau album ini juga sukses secara komersil, mencapai nomor 3 di Inggris dan nomor 5 di AS ,yang mendapat platinum di dalamnya..

Sayang nya di album beggar benquet ini adalah album terakhir brian jones ..sang gitaris yang di ketaui tewas akibat narkoba..
Peran jones sangat besar dalam menggarap album album stones ,,jones sering mengexplore kemampuan gitar..memasukkan sitar dll..
Yaa begitulah dunia artis rock n roll di luar sono..selalu dekat dengan gaya hidup mewah juga dekat dengan obat obat terlarang..gak jarang artis yang begitu terkenal akhirnya mati karena obat terlarang..

Terlepas dari itu ..kabar menarik nya di album ini adalah Pada tanggal 11-12 Desember 1968 band ini difilmkan ekstravaganza televisi berjudul The Rolling Stones Rock and Roll Circus menampilkan John Lennon , Eric Clapton , The Who , Jethro Tull dan Marianne Faithfull sebagai musisi tamu (keren kan).
salah satu tujuan film tersebut adalah mempromosikan album beggar benquet..sayangnya filem tersebut di simpan band the rolling stones sampai pada taun 1996 baru rilis resmi oleh manajer mereka allen klein..

Sangat banyak pujian di album ini antara lain ada yang mengganggap album ini adalah album terbaik nya the rollingstones.,yang perlu di ketahui adalah album terbaik versi barat belum tentu di anggap terbaik di indonesia..
Contoh nya adalah album the beatles SGT pepers Lonely hearts club band..di puji menjadi no 1 di us dan inggris namun lagu nya kurang komersil masih lebih ngetop album let it be ..
Kembali ke topik ..salah satu kesuksesan Beggars banquet adalah album dimana Rolling Stones memperoleh status abadi sebagai "band Rock 'n' roll terbesar di Dunia".

Ulasan tadi di ambil bersumber di :www.wikipedia.org.
Silahkan di ambil lagu atau album nya jika berminat.

daftar lagu album the rollingstones Beggars Banquet 1968



download full album the rollingstones Beggars Banquet 1968



Beggars Banquet - 1968.zip (38mb)

Link alternatif
Beggars Banquet - 1968.zip (38M)




Bonus download album kompilasi the rollingstones the flowers 1967
Awalnya mau tak jadikan posting album flower karena terlanjur di upload..tetapi niatan saya akan share adalah album studio bukan kompilasi..
Ga apalah ini sebagai bonus album kompilasi the rolling stones berjudul flower yang rilis pada tahun 1967,menjelang rilis album their satanic..
Lagu lagu album flowers di ambil dari album Aftermath dan Between the Buttons,

Meskipun ini album kompilasi yang isi nya dari dua album stones sebelum nya ,awalnya publik sedikit mengacuh kan karena kompilasi..tetapi album ini juga menempati urutan no 3 di amerika..dan saya kira lagu lagu nya memang asyik asyik kok buat di nikmati..ok langsung saja ambil jika berminat ya



daftar lagu stones album the flowers




download full album flowers



flower.zip(48mb)

Sekian posting dari saya
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
wassalamualaikum wr wb
Previous
Next Post »
0 Komentar