Download Album terbaik Megadeth Rust In Peace 1990

Download Album terbaik Megadeth Rust In Peace 1990 ledy erlangga. masih melanjutkan share album nya Megadeth band yang pentolannya pernah masuk menjadi gitaris metallica di album awal nya hingga di depak metallica dan kini dave mustaine mendirikan band yang gak kalah dengan metallica dengan nama Megadeth .,
dan postingan kali ini membahas tentang

Download Album terbaik Megadeth Rust In Peace 1990
megadeth
foto megadeth di album Rust In Piece

Rust In Peace adalah album studio ke empat Megadeth setelah band merilis album sebelumnya So Far So Good yang di rilis pada 1988.
baca :ulasan album ketiga Megadeth So Far, So Good... So What 1988

perjalanan karir sebuah band rock kelas dunia memang membutuhkan proses yang panjang untuk menjadi besar..,
meskipun nama megadeth sering di kaitkan dengan Metallica yang namanya sudah besar, namun kenyataannya di album ketiga Megadeth masih belum menunjukan banyak pencinta metal dunia yang menoleh ke Megadeth ,
di album So Far So Good.. So What ini juga habis memecat gitaris sekaligus drummer nya karena kecanduan obat terlarang yang perilakunya sudah sangat mengganggu band sendiri di saat tur album keduanya..

dengan pergantian pemain gitar dan drum sekaligus juga berpengaruh sama musik megadeth sendiri tetapi untung nya album So Far So Good ..So what ini terbilang cukup sukses dan mendapat pujian dari kritisi musik di amerika .

album ini meskipun tidak ada lagu hits yang menduduki radio komersil namun album ini masih bisa tembus di chart bilboard 200 di posisi 30 ke atas.dan bisa mendapatkan emas dari RIAA.
nah..apakah album selanjutnya yang berjudul Rust In Piece rilisan 1990 ini apa memang album Megadeth yang terbaik ..simak ulasannya .

 cover album megadeth
cover album Rust In Piece


  • Dirilis :24 September 1990
  • Rekaman :1989–1990
  • Studio :Rumbo Recorders di CanogaPark, Los Angeles
  • Genre :Thrash metal
  • Durasi :40 : 44
  • Label :Capitol
  • Produser :Dave Mustaine •Mike Clink

Kronologi album Megadeth

Killing Is My Business... And Business Is Good! (1985)| Peace Sells...But Who's Buying (1986) | So Far, So Good... So What 1988

Ulasan Album Megadeth Rust In Peace 1990

Rust In Peace adalah album studio ke empat band thrash metal asal amerika Megadeth yang di rilis pada 24 september 1990.

seperti di ketahui bahwa di album sebelumnya Megadeth habis mengganti 2 personilnya yaitu gitaris jeff young dan drumer Chuck Behler .
namun mereka juga gak bertahan lama di band dan berakhir dengan pemecatan juga..
perihal pemecatan tersebut berawal Pada tahun 1988, Megadeth tampil di festival Monsters of Rock di Donington Park di Inggris, bersama Iron Maiden , Kiss , Helloween , Guns N 'Roses , dan David Lee Roth .
Band tampil dengan penonton lebih dari 100.000 orang.
tetapi band di keluarkan setelah pertunjukan pertamanya karena pemain bass David Ellefson terlibat masalah narkoba .
Masalah tersebut berlanjut dan menyebabkan dan gitaris Jeff Young dan drummer Chuck Behler ikut di pecat dan ujung ujung nya band membatalkan turnya di Australia 1988.

band pun mencari gitaris dan dramer baru dengan proses yang lumayan sulit akhirnya di dapatkanlah gitaris hebat "marty friedman" dan drumer keren "nick menza".
dengan formasi inilah :
  • Dave Mustaine - vokal utama, gitar ritme, gitar utama
  • David Ellefson - gitar bass, backing vokal
  • Marty Friedman - gitar utama, rhytm gitar
  • Nick Menza - drum, backing vokal
formasi megadeth
ki-ka.dave mustaine,Nick Menza,David Ellefson dan Marty Friedman


album Rust In Piece pun di garap dan tak tanggung tanggung band mendatangkan produser mike clink yang menggarap album nya guns n roses Appetite For Destruction 1987

hasilnya sangat memuaskan album inilah di anggap sebagai album terbaik Megadeth dan di anggap sebagai formasi terbaik nya Megadeth.
sejak Rust in Peace dirilis pada 24 September 1990,album nya langsung menembus posisi # 23 di Billboard 200 amerika , dan ini menjadi album charting tertinggi Megadeth pada saat itu.

Pada tahun 1994, album ini mendapatkan platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) untuk penjualan satu juta kopi di Amerika Serikat.

Rust in Peace menampilkan lagu-lagu dengan banyak tempo yang berubah ubah dan kinerja gitar yang rumit,dan kadang-kadang digambarkan memiliki gaya progresif.
gak heran kalau album ini dibandingkan dengan album nya Metallica ..And Justice For All 1988
tentu saja dari sisi progresifnya bukan karena kesamaan musiknya..

Rust in Peace menerima pujian universal dari penggemar dan kritikus, yang berdampak membawa nama Megadeth meraksasa dan menjadi band thrash metal kelas dunia ..
dan lewat album inilah Rust In Piece disebut sebagai salah satu rekaman thrash metal terbaik sepanjang masa di publikasi berbagai majalah metal seperti Decibel dan Kerrang!.

Rust in Peace ditempatkan sebagai album heavy metal terbaik tahun 1990-an dan dinamai "thrash masterpiece".
Album ini juga dinominasikan untuk Best Metal Performance di Grammy Awards ke - 33 .
dan Album Rust In Piece dimasukkan dalam buku 1001 Album You Must Hear Before You Die .

itulah Ulasan Album Megadeth Rust In Peace 1990 yang di ambil bersumber di wikipedia.

Daftar Lagu Album Megadeth Rust In Peace 1990


Download Album Megadeth Rust In Peace 1990



Sekian posting dari saya
Download Album terbaik Megadeth Rust In Peace 1990
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
Previous
Next Post »

3 komentar

  1. baru denger ada band rock namanya megadeth hehe, maklum jarang denger musik, kalo pun tau cuma queen haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa biar tau saja kawan nambah wawasan megadeth salah satu personilnya mantan gitaris nya metallica ..tahu kan metallica hehe

      Hapus
  2. Keren link ini gan. Dari pada yg sebelah pake password. Mana dia gatau lagi passwordnya apa .

    BalasHapus