Download Album AC DC Powerage 1978

Download Album AC DC Powerage 1978 ledy erlangga. masih melanjutkan cerita tentang album nya grub hard rock asal australia AC DC,yang mana dalam postingan sebelumnya sudah membahas tentang Ac Dc di album Let There Be Rock rilisan tahun 1977.
baca :Ulasan Album AC DC Let There Be Rock 1977
dan kesempatan kali ini adalah album lanjutannya yaitu Download Album AC DC Powerage 1978
Power Age adalah album kelima yang di rilis di australia dan album ke empat yang di rilis secara internasional dari band hard rock asal australia AC DC.
album ini adalah album lanjutan dari album Let There Be Rock rilisan tahun 1977.,
sedikit cerita tentang album let there be rock..bahwa album tersebut di kerjakan setelah band mendapat ketidak sukaan dari pihak label yang mau meruntuhkan pamor band hingga band pun banyak kehilangan penggemarnya ..
namun album nya sendiri sangat berbeda hasilnya di banding album album sebelumnya ,
sangatlah banyak porsi gitar di album tersebut dan album tersebut mendapat ulasan yang positif dari All Music yang memberi peringkat 4,5 dari 5 bintang.
Pada tahun 2001, majalah Q menyebut Let There Be Rock sebagai salah satu dari 50 Album Terberat Sepanjang Masa .

kesuksesan album Let There Be Rock akankah menambah kesuksesan album selanjutnya yang bertajuk Power Age ini atau kah malah terjadi sebaliknya..
simak ulasan albumnya.
Album AC DC  Power Age
Album AC DC Power Age

  • Rilis :5 Mei 1978
  • Rekaman :Januari – Maret 1978
  • Studio :Albert Studios di Sydney ,Australia
  • Genre :Hard rock ,blues rock
  • Durasi :39 : 43
  • Label :Atlantic records
  • Produser :Harry Vanda ,George Young

Kronologi Album Ac/Dc

High Voltage (Australia) 1975 | T.N.T 1975 | High Voltage (international)1976 | Dirty Deeds Done Dirt Cheap 1976 | Let There Be Rock 1977

Ulasan Album AC DC Powerage 1978

Power Age adalah album kelima band hard rock asal australia Ac/Dc yang di rilis di autralia juga album ke empat yang di rilis secara internasional pada 5 mei 1978 berlabel atlantic records.

album ini menandakan dengan di pecatnya sang bassist Mark Evans dengan alasan yang kurang memuaskan sebenarnya.,
hal itu terjadi Setelah 12 hari pembukaan tur Eropa sebagai pembuka Black Sabbath pada bulan April, bassis Mark Evans dipecat dari AC / DC pada 3 Mei 1977.
memang sebenarnya di tubuh personil band sudah terjadi ketegangan..
perihal pemecatan sang bassist pun hanya melalui telepon saja dan ini hanya alasan dari sang gitaris Malcolm Young yang menginginkan seoarang bassist yang sekaligus bisa bernyanyi.

audisi pun di gelar untuk sang bassist baru dan di temukanlah Cliff Williams yang lulus audisi seorang bassist yang juga bisa bernyanyi.

di sisi lain dalam album ini membuat pihak label atlantic records mengeluh karena tidak punya lagu yang ramah di radio ,dan akhirnya band memenuhi permintaan labels dengan membuat lagu "Rock 'n' Roll Damnation "sebagai single ramah di radio kala itu.

Album Powerage mungkin menjadi album yang paling tidak berhasil secara internasional yang dirilis dari era Bon Scott,akan tetapi album ini sangat dihormati oleh berbagai musisi, sebagai contoh gitaris Rolling Stones Keith Richards telah menyatakan bahwa Powerage adalah rekaman album AC / DC favoritnya .
sedangkan dari para kritisi musik All music memberi peringkat 3,5 dari 5 bintang,hal ini menandakan kalau album inilah di beri peringkat yang lebih rendah di banding album klasik Ac/Dc sebelumnya.
album ini sejak rilis mencapai No. 133 di chart Album Pop Billboard di AS, akhirnya mendapatkan sertifikasi platinum karena terjual lebih dari 1 juta keping di amerika.

Pada tahun 2005 album Powerage menduduki peringkat 325 dalam majalah Hard Rock dari 500 Album Rock & Metal Terbesar Sepanjang Masa .
majalah rock Kerrang! juga mendaftarkan album ini di posisi #26 di antara "100 Album heavy metal Terbesar Sepanjang Masa".
Album ini sangat dihormati oleh penggemar dan dianggap oleh banyak orang sebagai album studio terbaik band.
berikut kinerja personil Ac/Dc di album Power Age :
  • Bon Scott - vokal utama
  • Angus Young - gitar utama
  • Malcolm Young - gitar ritme, backing vokal
  • Cliff Williams - gitar bass, backing vokal (semua trek kecuali "Cold Hearted Man")
  • Phil Rudd - drum
itulah Ulasan Album AC DC Powerage 1978 yang di ambil bersumber di wikipedia.

Daftar Lagu Album AC DC Powerage 1978


Download Album AC DC Powerage 1978



Sekian posting dari saya
Download Album AC DC Powerage 1978
Kurang lebihnya mohon maaf
Dan semoga bermanfaat
Previous
Next Post »
0 Komentar